Sabtu, 04 Juni 2016

Review Mustika Ratu krem masker bengkoang

     Halo Hola..๐ŸŽ†๐ŸŽ† akhirnya aku kembali lagii, disini aku bakalan review tentang krem masker bengkoang dari mustika ratu.
 
     Jadi, beberapa hari yang lalu masker aku habis, jadi aku jalan jalan ke suatu minimarket. nah, ketemu deh sama krem masker bengkoang dari Mustika Ratu ini.

     Masker yang aku gunakan sebelum beli masker yang ini, berfungsi untuk merawat kelembapan kulit dan mengatasi jerawat. padahal wajah aku ini normal dan enggak berjerawat. tapi aku oke oke aja pakai masker yang itu. Tapi setelah aku gunakan sampai habis, aku enggak merasa ada yang berubah dari wajahku.

     Akhirnya aku cari masker yang untuk mencerahkan kulit wajah, ketemu deh sama masker ini^.^



     Kemasannya Indonesia banget^.^ ada motif batik dibawah tulisan mustika ratu nya. kemasannya juga agak mengilap jika terkena cahaya. isinya 125 gr dengan harga 28.500,- cukup terjangkau harganya hihihii..


      Aku suka maskeran dengan kemasan yang berbentuk tube karena praktis digunakan. lebih praktis lagi menggunakan sheet mask.



     Isinya warna putih, dan teksturnya agak cair. sebelumnya aku kira maskernya kemasukan air, eh taunya memang isinya agak cair seperti itu.



     Ini hasilnya ketika aku swatch ditanganku. Rasanya dingin ditangan, Jadi fungsi masker ini, mencerahkan, melembabkan, dan menyegarkan.



     Nah, ini ketika aku sudah emnggunakan masker ini, mukaku yang sebelumnya kayak kebakar, jadi dingin dan segar. sinar matahari memang sulit untuk dihindari bagi pelajar seperti aku >.< hehehee... pasti maunya main keliling sekolah, lari lari *lol*

     Oke, jadi sekian dulu postan-ku, semoga bermanfaat, Jangan lupa share pengalamanmu disini, yaa. Bye, see you next time!๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Tidak ada komentar:

Posting Komentar