Kamis, 16 Juni 2016

Review Vaseline

     Tubuh memang harus selalu dijaga. Baik dari luar maupun dari dalam. namun, kadang- kadang paparan sinar matahari atau masalah lainnya membuat kulitmu rusak.

     Body lotion. itulah salah satu produk yang bisa melindungi kulit kita dari kerusakan. hari ini aku ingin review tentang Vaseline healthy white (pink) dan Vaseline intensive care (hijau)


     Vaseline ealthy white spf 24 berfungsi untuk melindungi kulit kita dari paparan sinar matahari. sedangkan Vaseline intensive care berfungsi untuk melembabkan kulit yang kering.

     Bentuk kemasannya sama, yang membedakannya hanya warnanya saja. Bagian penutup yang intensive care warnanya hijau transparan. sedangkan bagian penutup yang healthy white warnanya pink pastel.

Vaseline healthy white lotion:

SPF 24 PA++
° UVA & UVB protection/perlindungan terhadap sinar UVA&UVB 
°Fairness even under harsh sun/ menjaga kulit cerah merata walaupun berada dibawah sinar matahari
°Fast absorbing, non greasy/ cepat meresap

Vaseline intemsive care:

Aloe soothe
¤Keeps dry skin restored all day*
Menjaga kulit lembab sepanjang hari*
¤absorbs fast for a non greasy feel
Menyerap cepat tanpa lengket
*based on 2011 clinical study/ berdasarkan uji klinis 2011


     Isinya pun juga sama, warnanya putih dan teksturnya sama sama agak cair. Jadi, kalau mau meembabkan kulit, gunakan Vaseline intensive care. Sedangkan jika ingin melindungi kulit dari paparan sinar matahari, gunakan Vaseline healthy white.


     Gunakan sesuai kebutuhan kulitmu ya... masih banyak juga varian Vaseline lainnya yang tentunya sesuai dengan kebutuhan kulit masing masing.

     Kesimpulan:
    
     Body lotion ini enggak terlalu nyaman digunakan, karena teksturnya agak cair yang membaut kulit menjadi agak berminyak walaupun katanya cepat menyerap >.< menurutku, lotion ini agak sulit menyerap kedalam kulitku. jika terkena air, tangan langsung licin. apalagi dibagian lipatan lengan. tapi body lotion ini akan menyerap setelah 45 menit pemakaian.

    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar