Sabtu, 20 Mei 2017

Review Garnier Light Complete White Speed Night Yogurt Sleeping Mask

Pengumuman, ada kabar gembira nih! Garnier sekarang sudah mengeluarkan produk terbaru loh^^ enggak tau kenapa, tiap nonton tv tuh pasti selalu ada yang namanya iklan Garnier, bukan iklan yang itu itu aja, tapi banyak macemnya, mulai yang garnier Sakura White, sampai ke Light Complete Series-nya. Ya, aku memang tau produk ini pertama kali dari iklan dan dari situ aku langsung pengen banget beli ini, ya tau juga kan kalau GArnier itu sudah bersertifikat HALAL. Jadi, gak perlu khawatir lagi deh!

Langsung ke packaging, menurut aku sih bagus dan enggak ngebosenin, bukan sekedar warna kuning tapi kemasannya juga didominasi oleh warna biru. (oh ya asal kalian tau, waktu edit kemasan ini, enggak banyak masalah loh! mudah banget aku editnya XD kemasannya juga enggak burem gitu pas udah diedit)



Disampingnya, ada cara pakai dan juga ingredients produk ini. Menurutku cara pakainya itu ada gambarnya, jadi orang tambah tertarik (maksudnya aku wkwk)


Nah disampingnya lagi, ada kartu tingkatan warna kulit

Dibagian belakang kemasan terdapat penjelasan dan juga menunjukkan bahwa sleeping mask ini juga ada pasangannya untuk digunakan siang hari, yaitu serum cream yang Light Complete White Speed nya.


Nah, kemasan Night Yogurt Sleeping Mask ini terdiri atas double package (apasih) jadi pas kita dorong bagian bawah atau atas kemasan, barulah dsi kemasan aslinya muncul dari selimut kotak yang pertama (you know what i mean lah)


Nih untuk lebih jelasnya, kiri kemasan pertama (selimut) sedangkan kanan kemasan asli, kembar kan? Oh ya, aku lupa untuk foto kemasan yang aslinya, tapi gapapa lah ya, paling bedanya cuma bahasa, yang kemasan selimut itu hanya menggunakan bahasa Indonesia, dan yang kemasan asli itu ada 2 bahasa, (Inggris dan Indonesia) Oh ya, tapi ada lagi yang beda antara kemasan asli sama kemasan selimut ini, yaitu range warnanya beda, yang selimut lebih coklat biasa, yang asli lebih warm gitu warnanya^^


Seperti biasanya, selalu aja ada daun beginian di setiap cream Garnier, dan dibelakangn tulisan GARNIER.


Bagian belakangnya ada barcode, dan kalau foto ini kalian zoom da kalian peratikan baik baik, bagian bwah barcode ini ada tanggal expirednya, yaitu bulan 2 tahun 2020 (lah katanya tanggal exp, tapi kok gaada tanggalnya? *purapurabego)

 

Nah, ini dia isi intinya yang lebih sebenarnya (maafkan, bahasa ngejer deadline biar gak ingkar janji) lucu ya? gemes gemes gimana gitu, dan ternyata Garnier itu sudah mengubah bentuk kemasannya menjadi agak pipih, pertamanya aku kira cuma kemasa pipih itu Garnier yang Matcha itu, makanya aku tertarik untuk beli, ternyata eh ternyata, emang mau diuah semua, tapi gak tau sih, emang rencananya mau diubah, atau terinspirasi dari kemasan si matcha itu, ataupun si matcha itu menjadi sebuah uji coba. Tapi ya karena Night Yogurt Sleeping Mask ini anak baru, jadi emang awalnya pipih begini, enggak kena imbasnya, maklum anak bawang~


Ini adalah bagian belakangnya, zoom aja ya biar bisa dibaca jelas^^


Nah, kemasannya ini berbentuk corong sehingga lebih mudah dan higenis. Seperti yang aku bilang tadi, kemasan ini enggak kena imbasnya, jadi emang dari awal keluar udah kyak begini bentuknya, enggak kayak yang serum cream untuk siang, sebelum ada perubahan, bentuknya itu enggak corong dan kemasannya enggak pipih


Nah, ini adalah Before dan After setelah menggunakan Garnier Light Complete White Speed Sleeping Mask ( maafkan karena pencahayaan yang beda)






Setelah menggunakan Sleeping Mask ini, aku enggak merasakan efek mencerahkan, ya karena aku baru menggunakan sekitar 2 minggu dan enggak rutin. Tapi setelah menggunakan Sleeping mask ini, yang kurasakan pertama kali setelah bangun adalah kulitku terasa lebih lembut, kenyal, dan juga lembab.

Oh ya satu lagi, hal yang paling aku suka adalah wanginya >< Sleeping mask ini wanginya kayak parfum seger (?) gitu tapi ada bau vanila gitu, apalagi kalau diendus deket deket, kecium banget wangi vanilanya><

Untuk harga, aku beli harganya Rp. 23.500,- dipasar.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
FOLLOW IG: @tailydiys atau @tatalithaaa
ASKFM: @tatalithaaa


2 komentar:

  1. untuk bekas jerawat ngefek gak Ta? aku lagi banyakbekas jerawat, ganggu banget huhuhu

    http://talithaalimah.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga ada satu bekas jerawat😂 (lumayan jadi bahan percobaan) Tapi gak ngaruh untuk saat ini, huhuhuu😢 belum kelihatan hasil mencerahkannya😢

      Hapus